AMINI

Guru Bahasa Indonesia di SMPN1 Nganjuk.., lulusan Fak Sastra Univ Jember.., suka menulis puisi, sajak, syair.., padahal jurusan kuliahnya lebih bergelut dgn lin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kemuning (31)(161)
#tantangangurusiana

Kemuning (31)(161)

Kemuning (31)(161)

🌷💖💖🌷

……Esok di Tahun ketujuh belas……

Nganjuk, 23 Juli 2019

Andai saja dia menolak datang ke sekolah Zaki untuk menghadiri undangan wali murid, dia akan merugi dalam seumur hidupnya.

“Kita pernah bertemu, kan?” sapa seseorang sambil menjejeri langkahnya. Lelaki bertubuh jangkung itu sempat meninggalkan senyum simpatiknya sebelum berlalu ditelan tembok sekolah Zaki.

Perempuan berjilbab merah jambu itu hanya tersenyum. Sesaat kemudian dia memasuki ruangan untuk mengambil rapot Zaki. Dia terpaksa menerima permintaan tolong Paklik Handoyo untuk mengambil rapot Zaki. Paklik sendiri sedang pergi ziarah ke makam Sunan Derajat di Lamongan. Sementara Bulik Sami sudah empat tahun lalu berpulang ke rahmatullah.

Kembali perempuan berusia 43 tahun yang masih sendiri itu hanya bisa melongo saat lelaki ganteng yang sudah cukup umur itu meliriknya sekilas. Dengan senyumnya yang merekah indah lelaki itu memegang mic (pelantang) untuk menyampaikan beberapa informasi terkait kegiatan sekolah.

Sekali lagi, di aula lantai dua, kembali lelaki yang masih menyimpan berjuta pesona, kendati usianya menjelang 46 tahun itu melambaikan tangan ke arahnya dengan senyum yang lebih lebar dan hangat.

Dan setelah lelaki itu berlalu, perempuan berjilbab merah jambu itu baru tersadar, bahwa lelaki itu…. Ternyata lelaki yang pernah menjadi mimpinya, lelaki yang pernah menjanjikannya untuk terbang bersama, lelaki yang akan tetap menunggunya di balik awan putih berbentuk mawar, lelaki yang pernah hampir menjadi bagian dari hidupnya, lelaki yang pernah menghadiahinya sebuah tasbih dari Mekah....Tujuh belas tahun lalu. Dan tasbih itu kini masih terkalung di lehernya.

Masyaallah!

T A M A T

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen, sebuah kisah perjalanan penuh makna. Sukses selalu. Salam kenal. Salam literasi. Sudah sy follow, Bu.

03 Jul
Balas

Terima kasih apresiasinya Pak. Salam kenal kembali nggih. Saya follow back.

03 Jul

Ini akhir cerita Kemuning? Berarti saya ketinggalan dua episode ya? Hh...siap meluncur mundur!

03 Jul
Balas

Hehehe.. iya Cikgu, sdh tamat.

03 Jul

Mantap Bu.Realta kehidupan penuh makna. Sehat dan semakin sukses Bu

03 Jul
Balas

Terima kasih supportnya Bu.

03 Jul

Subhanallah...perempuan baik untuk laki baik

03 Jul
Balas

Keren endingnya bund.. .Sukses bund. . .Salam..

03 Jul
Balas

Terima kasih apresiasinya Bun.

03 Jul

Keren perjalanan hidupnya. Lanjut

03 Jul
Balas

Sudah tamat Bu.. hehe

03 Jul

Akhirnya kemuning bertemu dengan Faisal..lelaki yg pernah menghadiahinya tasbih dari mekah

03 Jul
Balas

Hehehe.... Terima kasih apresiasinya Bun.

03 Jul

Aduh perjalanan hidupnya.keren kemuning ini...lanjut

03 Jul
Balas

Sudah tamat Pak.. hehe

03 Jul

Luar biasa bucan, sukses bucan

03 Jul
Balas

Terima kasih Bunda cantik.

03 Jul

Tujuh belas tahun yang lalu...Masih kuat diingat, sebuah kenangan.

03 Jul
Balas

Saya follow ya Bu.

03 Jul

Kenangan itu sangat sulit untuk dilupakan. Atau memang nggak mau lupa ya? Hehehe... Terima kasih Bu.

03 Jul

Keren sangat ibu.. Sukses selalu.. Salam santun

03 Jul
Balas

Terima kasih apresiasinya Bu.

03 Jul

Akhir yang membuat duka lara...salam literasi

03 Jul
Balas

Itulah perjalanan hidup Bu. Ada suka, ada duka. Terima kasih apresiasinya Bu.

03 Jul

Certa kemuning sungguh memikatTujuh belas tahun itu sangat singkat untuk menghapus memiry indah....Luar biasa..

07 Jul
Balas

keren ceritanya bu. sukses. ditunggu cerita yg lain

03 Jul
Balas

Terima kasih apresiasinya Pak. Salam literasi.

03 Jul

Keren endingnya Bun, sukses selalu. Jangan lupa follow balik ya Bun

03 Jul
Balas

Terima kasih Bunda cantik. Siaapp..

03 Jul

Semakin menarik bu.... Salam literasi...

03 Jul
Balas

Terima kasih Pak. Salam literasi.

03 Jul

Berarti Faisal wingi gak neninggal mbak, dan Kemuning tidak menikah karena setianya,,,ternyata...??

03 Jul
Balas

Hehehe.. saya serahkan kpd pembaca Mbak. Cinta Kemuning kpd Faisal tak bergantung masa. Begitupun dgn Faisal. Mereka memiliki cinta sejati..

03 Jul

Berarti Faisal wingi gak neninggal mbak, dan Kemuning tidak menikah karena setianya,,,ternyata...??

03 Jul
Balas

Cinta sejati yang tak pernah dapat menyatu ya say... MenyedihkanKeren ceritanya...

03 Jul
Balas

Keren buk!

03 Jul
Balas

Terima kasih Pak.

03 Jul

Ceritanya keren bund.sukses sllu.salam

03 Jul
Balas

Terima kasih Bun.

03 Jul

Keren Bu

03 Jul
Balas

Terima kasih Bu.

03 Jul



search

New Post